Horimiya season 2
Anime

Horimiya Season 2: Kapan Rilis & Informasi Lainnya

Horimiya’ menggemparkan dunia saat ditayangkan perdana awal tahun ini. Fans jatuh cinta dengan kisah cinta lucu antara dua siswa sekolah menengah yang berlawanan. Serial anime ini didasarkan pada serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hiroki Adachi dengan nama samaran Hero.

Ini mengikuti kisah seorang gadis populer dan seorang pria kutu buku yang memiliki kehidupan yang sangat berbeda di luar sekolah. Mereka berjanji untuk menjaga rahasia masing-masing tersembunyi, dan di sepanjang jalan, jatuh cinta.

Serial anime memiliki akhir yang pasti dan bahagia, tetapi penggemar berharap untuk melihat kelanjutan dari kisah romantis mereka. Jadi apakah ‘Horimiya’ season 2 akan terjadi? Inilah yang kami ketahui.

Kapan Horimiya Season 2 Rilis?

Horimiya Season 2

Anime ini masih belum diperbarui untuk season 2 dan mungkin akan sulit untuk kembali. Musim pertama membungkus plot untuk seri. Tidak ada cliffhangers atau rahasia yang tersisa untuk diungkapkan. Akhir yang bulat bisa berarti bahwa pertunjukan itu mungkin tidak lagi kembali untuk musim 2 hanya karena tidak ada lagi cerita yang tersisa untuk diceritakan.

Selain itu, adaptasi animenya juga mengikuti alur dari serial manganya. Tidak ada lagi sumber materi untuk musim baru setelah manga ditutup dengan penerbitan bab 122 pada Maret 2021.

Episode terakhir didasarkan pada bab terakhir dari seri manga, yang menampilkan hari kelulusan siswa SMA Katagiri.

Dengan tidak adanya lagi sumber materi untuk diadaptasi, Horimiya season 2 mungkin tidak akan terjadi lagi.

Sinopsis Horimiya Season 2

Horimiya Season 2

Serial ini mengikuti kisah seorang siswa sekolah menengah yang cerdas dan populer yang tampaknya sangat menarik, dan namanya adalah Kyoko Hori. Karakter kebalikan dari seri ini tampaknya adalah Izumi Miyamura, yang memiliki kepribadian yang sangat membosankan, suram, dan kutu buku dibandingkan dengan rekannya Kyoko Hori.

Cerita berubah ketika Kyoko Hori adalah gadis yang murah hati di rumah, dia berpakaian dan terlihat kusam di depan kakaknya yang dia jaga, dan namanya adalah Souta.

Dia tidak nyaman berbagi kehidupan nyata di depan teman-teman sekelasnya. Jadi, dia ingin merahasiakan ini bahwa dia menjaga kakaknya. Kakaknya tampaknya menjadi karakter dengan beberapa warna abu-abu dan kepribadian yang berbeda yang tidak dapat diungkapkan pada awalnya dalam beberapa episode.

Seseorang datang suatu hari dengan Souta, yang memperkenalkan dirinya sebagai Miyamura. Pria di sekolah ini membosankan, tetapi di luar memiliki kepribadian yang sangat berwarna dengan tindikan dan banyak tato di tubuhnya. Karakter tampaknya menjalani kehidupan ganda dengan banyak kepribadian.

Saat seri semakin mendekati akhir, pembuat terus memutar alur cerita, sehingga memiliki akhir yang menarik. Namun, plot yang diatur dengan sempurna yang telah menjadi berita utama pada rilis pertamanya juga telah membingungkan penonton karena sebuah novel dengan 122 bab tidak dapat dibenarkan dalam 13 episode ini, membuat rilis musim 2 menjadi penting.

Jika rumor dapat dipercaya, maka seri ini mungkin tidak akan kembali untuk musim keduanya, tetapi masih ada sedikit harapan yang tersisa dengan penggemar seri yang percaya bahwa musim kedua akan datang dan akan menjadi hit besar.

Bagi mereka, musim pertama yang tayang perdana pada bulan Januari dan berlangsung hingga April memberi mereka sensasi terhadap alur ceritanya dan membuat mereka tertarik untuk menonton serialnya, dan pemirsa juga memusatkan perhatian pada acara ini saja.

Kesimpulannya

Untuk semua penggemar anime di luar sana, mari berharap yang terbaik dan berharap musim kedua segera datang, dengan alur cerita yang menarik dan menarik terus berlanjut dan membuka jalan untuk musim ketiga.

Baca juga lainnya: Relife Season 2: Kapan Rilis & Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *