ReLIFE season 2
Anime

Relife Season 2: Kapan Rilis & Informasi Lainnya

Bagi kamu pecinta anime, tentu setuju dengan anggapan bahwa Relife adalah salah satu kisah paling apik yang pernah tayang. Penonton tak hanya disuguhkan dengan visual yang baik, tetapi juga diberikan benturan dan rasa penasaran pada ending dan session selanjutnya. Karena beberapa episode pamungkas di Sesi pertama memiliki open ending, tentu banyak orang yang mengharapkan sesi dua akan ditayangkan dan menghilangkan rasa penasaran.

Kapan Rilis ReLife Season 2?

Relife Season 2

Belum dapat dipastikan perilisan sesi dua untuk anime fantasi satu ini. Konon, berita sesi dua hanya isu saja dan sudah selesai dengan penayangan OVA pada 2018 lalu sejumlah 4 episode. Meski masih menyisakan banyak pertanyaan, agaknya kisah lanjutan yang dirilis tersebut sudah mampu mengobati kehausan penonton.

Jika penayangan sesi kedua akan dihadirkan, banyak penonton yang menginginkan perkembangan karakter tokoh utamanya di masa kini setelah melalui banyak hal dalam hidupnya. Apakah dia berhasil memperbaiki hidup? Apakah ia justru terjebak pada masa lalu?

Plot dan Espektasi ReLife Season 2

Relife Season 2

Relife adalah sebuah kisah anime petualangan fantasi yang mengambil latar drama sekolah sebagai plot utamanya. Tokoh utamanya adalah Arata Kaizaki yang berumur 27 tahun, seorang pengangguran yang selalu tak bisa lolos wawancara kerja setiap mendaftarkan diri. Dalam rasa frustrasinya, ia bertemu dengan seorang ilmuwan yang ingin mencoba untuk bereksperimen mengembalikan tubuhnya di usia remaja dengan bantuan pil.

Sebagaimana judul yang diangkat, pil Relife berusaha membuat Arata ‘hidup kembali’ di masa lalu dengan kesadaran di usia terkini. Arata sudah diberikan bocoran oleh Yoake Ryou, sang ilmuwan, bahwa saat meminumnya, maka orang-orang yang mengenal Arata di masa sekarang tidak akan mengingatnya lagi.

Setelah setuju, Arata menjalani kehidupannya lagi semasa SMA dan mulai memiliki percikan cinta dengan kawan sekelasnya, Hishiro. Rupanya, fakta tentang Hishiro yang juga menjadi tester Re-Life sebelumnya tak banyak diketahui, bahkan oleh Arata.

Dirilis tahun 2016, kisah ini merupakan saduran dari manga berjudul sama yang terbit tahun 2013. Banyak karakter yang dikembangkan di dalamnya setelah menjadi serial anime. Pengemasan cerita pada sesi pertama cukup baik, tetapi masih menyimpan banyak rahasia.

Tak heran bila banyak orang menantikan sesi kedua sebagai perpanjangan tangan kisah Arata dan Hishiro. Prediksi penayangan sesi dua bisa dilanjutkan dengan menggali masa lalu Hishiro dan musababnya menjadi objek tester Relife pertama.

Selain itu, dapat pula dikisahkan beberapa kejadian di masa kini yang menjadi paradok kehidupan Arata di masa lalu. Penonton pasti akan sangat terhibur jika hal ini benar-benar bisa diwujudkan.

Kesimpulannya

Ada beberapa pelajaran menarik yang bisa diambil dari drama keren ini. Diantaranya tentang selflove, upaya untuk mencintai diri sendiri yang masih kadang dilupakan banyak orang. Arata adalah figur manusia yang memiliki pengalaman yang tak jauh beda dengan masyarakat pada umumnya.

Isu-isu tentang kehidupan sosial, pengangguran, bullying di sekolah, menjadi tema yang dikemas cukup cantik dalam anime ini. Dengan bumbu percintaan yang tidak berlebihan, kehadiran Relife bisa menjadi salah satu hiburan yang memiliki banyak pelajaran berharga.

Anime Relife ini cukup recommended untuk mengisi kegiatanmu di akhir pekan. Tak hanya akan menaikkan imun dan kebahagiaan, kisah dan karakter tokoh yang cukup relate dengan keseharian akan membuatmu mudah jatuh cinta untuk terus mengikuti kisah di dalamnya. Adakah rencana untuk menontonnya weekend nanti?

Baca juga lainnya: Horimiya Season 2: Kapan Rilis & Informasi Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *